Developer pemula itulah….???? DevNotes#1 – Botbisnis Informasi Bisnis Properti

Developer pemula itulah….???? DevNotes#1

Catatan seorang developer yang diperuntukkan untuk developer.
Kalian yang merasa developer pemula mungkin cocok buat nonton inilah, juga kalian yang udah jago banget,,,, yaaa nonton aja buat nambah viewer… hehe….
Buat yang udah nonton gue ucapkan TERIMA KASIH.

Mungkin video yang gue buat inilah masih banyak salah kata, jadi mohon maaf juga mohon kritik, saran, juga masukkannya supaya gue bisa belajar lagi bikin video yang bermanfaat buat kita semua khususnya Developer.

Oh iya, sama numpang iklan nih. Kalau diantara kalian butuh pembuatan aplikasi bisa hubungi kami di http://www.oimtrust.com/kopi/

Di tunggu yaaa…. 🙂

source
Bisnis Properti

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *