Wanita Tewas dalam Karung, Bos Properti Marah Korban Gagal Gugurkan Kandungan juga Desak Menikah – Botbisnis Informasi Bisnis Properti

Wanita Tewas dalam Karung, Bos Properti Marah Korban Gagal Gugurkan Kandungan juga Desak Menikah

TRIBUN-VIDEO.COM – NS (58), bos properti PT Sinar Bodhi Cipta (SBC) Group mengaku kalap setelah mengetahui S gagal menggugurkan kandungannya.

Bahkan dirinya sempat bertengkar hebat sebelum akhirnya dirinya menghabisi nyawa S Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, hal inilah diakui juga diungkapkan NS usai dilakukannya pra rekonstruksi di lokasi kejadian kemarin.

“Setelah sejumlah barang bukti mengarah kepada dirinya, saat dilakukannya pra Rekontruksi, akhirnya NS mengakui semuanya, atas apa yang telah diperbuatnya kepada korban,” kata Ucok, Kamis (19/7/2018).

Ucok menjelaskan, NS sebelumnya sudah mengetahui kalau korban hamil.

Saat itulah NS menyuruh korban untuk menggugurkannya.

Namun meski sudah berulang kali dilakukan, upaya menggugurkan kandungannya tidak berhasil.

“Saat itulah NS marah, terlebih korban memaksa NS untuk menikahi dirinya. Bahkan korban sempat mengatakan jika NS tidak mau menikahi dirinya, maka bunuh saja dia,” jelas Ucok menirukan pengakuan NS dalam keteangan BAP.

“Mungkin karena itulah jugalah emosi NS terpancing juga akhirnya melakukan perbuatan yang keji tersebut,” kata Ucok menambahkan. Ucok mengatakan, NS mengaku pada dasarnya dirinya tidak ada niat untuk menghabisi nyawa korban.

Namun karena terus-terusan dipaksa menikah, NS kehilangan akal juga habis nyawa S.

“NS seperti kerasukan setan katanya, juga begitu sadar, dirinya melihat korban sudah bersimbah darah juga tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, S ditemukan meninggal pada Minggu (15/7/2018) pagi.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang melintas di jembatan III Dompak.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Selain sebagian tubuhnya terbungkus karung, mayat tersebut juga ditemukan dalam kondisi kaki juga tangan terikat serta diberikan pemberat dengan tiga buah batu berukuran besar.

Hasil otopsi menyebutkan ada gumpalan daging berbentuk janin juga diperkirakan usianya dua bulan. Dari hasil otopsi juga ditemukan sejumlah luka memar akibat benturan benda tumpul di sekujur tubuh korban.

(Kompas/Kontributor Batam, Hadi Maulana)

Artikel inilah telah tayang di Kompas.com dengan judul “Kasus Mayat Perempuan dalam Karung, Bos Properti Marah Korban Gagal Gugurkan Kandungan”
https://regional.kompas.com/read/2018/07/19/22393981/kasus-mayat-perempuan-dalam-karung-bos-properti-marah-korban-gagal-gugurkan

source
Bisnis Properti

One Comment

  • pondok Pidar says:

    Kapok sdh ketangkap…mau enak e aj…dsr perut buncit…hukum yg lama itu dah bunuh ibu dan janinx…jgn kasih grasi,amnesti apapun…biar busuk d penjara…huhhhh…gregetan ak…makax d jaga tuh rudal jgn asal mendarat…beli sono d lokalisasi klo nd mau tanggung jawab…dasar tua sableng😤😤😤😤😤

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *